Jumat, 29 Juni 2012

Bantalan Jembatan,087859733525,KARET ELASTOMER

Salah satu Perusahaan konstruksi milik pemerintah, memproduksi bantalan kereta api dan bantalan jembatan yang kualitasnya bisa digunakan untuk kereta super cepat setara Sikanzen dari Jepang. Bahkan, bantalan produksi lokal ini telah lolos uji kualitas dari Jepang dan Inggris.

pihaknya telah menjalin kerja sama dengan sejumlah perusahaan asing untuk mengembangkan bisnis baru tersebut. Salah satunya adalah dengan perusahaan raksasa asal Jepang, Mitsubishi.

Dengan desain dan kerja sama asing ditambah pendanaan tersebut, Wika berharap produk Bantalan mereka akan menjadi keunggulan di depan.

PT Wijaya Karya , saat ini memang berencana membangun Saat ini, kapasitas produksi bantalan mencapai 1,7 juta ton per tahun. "Kapasitasnya akan jadi dua juta ton per tahun, bahkan lebih,

Selama ini, Wika telah mendesain pabrik dengan sistem mesin berputar maupun bergetar. Sistem produksi tersebut bisa menghasilkan dua produk berbeda.
Untuk mesin berputar, produk yang dikeluarkan adalah tiang listrik, tiang pancang, dan pipa. Sementara itu, untuk mesin getar akan menghasilkan bantalan jembatan dan bantalan rel kereta api.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar